10.11.10

Berahkir

@kavin



Semalam adalah malam dimana semua rasa dan pikiran jadi satu.Diluar petir dan hujan terdengar sampai langit malam menjadi terang karena petir menyambar.Samapai beberapa jam selalu terdengare suara yang sama dari langit,entah itu dari bagian langit yang mana.

Disaat yang sama aku(kavin) harus membuat sdan mengatakan sebuah keputusan yang sangat menentukan kehidupan selanjutnya,bukan hanya kavin namun juga kehidupan bryna dan tentusaja kehidupan kami berdua.Malam tadi aku meminta dan mengatakan sebuah permintaan untuk mengahkiri hubungan sebagai sepasang kekasih. Yah kekasih yang sudah @ bulan lamanya dirasakan oleh dua mahluk berkelamin sama.Sebenarnya sebuah pemikiran dan keputusan yang sudah dipikirkan kami berdua sejak kami berkenalan,bersahabat dan ahkirnya berpacaran.

"Gila,trus buat apa kalian menjalin hubungan kalau ahkirnya kalian berpisah?".Aku hanya bisa menjawab "karena cinta!" Dan itu lah alasan satu-satunya yang m,embutakan kami berdua waktu itu. Dan hanya saat kami mengahkiri hubunganm percintaan ini juga hanya karena cinta yang harus dihilangkan.

Sometimes i wish i just ordinary woman,tapi sebuah "panggilan"tetep saja panggilan yang tak bisa diingkari lagi.hummmmmmm...that way i love city of angel movie.

Humm...tentu saja air mata terus saja mengalir dari mataku dan juga Bryna.Sampai detik ini aku masih saja sembab...entah sampai kapan aku bisa tersenyum.My twins

1 komentar: